|

Sesuai Perkembangan Era Digital, Kini PWI Sumut Sudah Punya Situs Organisasi

Ketua PWI Pusat Atal dan Sekjen Mirza, Ketua PWI Sumut Farianda serta Wakil Ketua Bidang Media Siber &Multimedia Austin. (foto : dok)    
INILAHMEDAN - Medan : Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara resmi memiliki situs organisasi. 

Peresmian turut dihadiri Ketua PWI Pusat Atal S Depari dan Sekjen Mirza Zulhadi didampingi Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik di Medan, Selasa (07/06/22).

Disebutkan, sejak pelantikan pada Desember lalu, Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik menginstruksikan kepada Wakil Ketua Bidang Media Siber & Multimedia Austin Tumengkol dan tim untuk mendirikan situs organisasi yakni www.pwisumut.or.id. 

" Inikan zaman teknologi maju dan era digital, jadi memang sudah saatnya PWI diikuti kepengurusan di masing-masing provinsi untuk memilik situs resmi. PWI Pusat sendiri sudah mengembangkan aplikasi ‘pwiku'," kata Atal di Restoran Garuda, Jalan Pattimura Medan.

Dia berharap PWI Provinsi mengikuti perkembangan zaman untuk mempermudah komunikasi dan memperkuat jaringan. Khusus kepada PWI Sumut, Atal mengaku salut karena kepengurusan Farinda dan kawan-kawan terlihat dinamis, solid, dan enerjik.

" Selamat kepada PWI Sumut atas kepemilikan situs ini. Semoga kepengurusan ini lebih berjaya dan maju, apalagi Sumatera Utara menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) 2023 mendatang. Artinya, kepercayaan terhadap PWI Sumut begitu luar biasa untuk menyelenggarakan perayaan pers terbesar di Indonesia ini," imbuhnya. 

Sementara Farianda Putra Sinik turut bangga dan mengapresiasi kinerja dari pengurus PWI Sumut, terkhusus kepada Bidang Media Siber & Multimedia. 

Oleh karenanya, PWI Sumut kian menunjukkan eksistensi programnya dan bukti nyata kinerja anggota pengurus yang kompeten.

 " Tentu saja saya ikut bangga karena sudah lama ingin PWI Sumut punya situs sendiri. Kan PWI Sumut jadi makin keren karena belum semua provinsi punya situs. Pokoknya soor saya," ucapnya dengan mengacungkan jempol.

Ditempat sama, Wakil Ketua PWI Sumut Bidang Media Siber & Multimedia, Austin Tumengkol, pengembangan situs resmi organisasi tersebut memang menjadi salah satu programnya bersama pengurus lain. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini