|

Polres Dairi Gelar Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara Ke-76

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi memberi Bansos kepada pengurus rumah ibadah masjid. (foto : nt) 
INILAHMEDAN - Dairi : Jajaran Polres Dairi dibawah pimpinan Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman pada Senin pagi (20/06/2022) bertempat di rumah-rumah ibadah baik mesjid maupun gereja diwilayah hukum Polres Dairi melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dan memberikan bantuan sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Kegiatan bakti sosial dan memberikan bantuan sosial (Bansos) yang dirangkai dengan zoom meeting dari Mabes Polri dipimpin oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dilanjutkan oleh Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra S dihadiri oleh Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman bersama para pejabat utama Polres bertempat di Masjid Al Muhajirin, Desa Kalang Simbara, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Bakti Sosial dirumah-rumah ibadah baik masjid ataupun gereja diwilayah hukum Polres Dairi dilaksanakan oleh personil Polres Dairi dengan korve serta membersihkan bersama warga masyarakat disekitar rumah ibadah.

Bansos dan Baksos yang disampaikan di rumah ibadah masjid oleh Jajaran Polres Dairi. (foto : nt) 
Pelaksanaan kegiatan bakti sosial religi dan bantuan sosial Polda Sumut dirumah ibadah masjid maupun gereja yang ada diWilkum Polres Dairi dilaksanakan oleh keluarga besar Polres Dairi dalam rangka hari Bhayangkara ke- 76 tahun 2022 yang mengambil tema 'Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh'. 

Adapun kegiatan bantuan sosial tersebut dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia sebagai tanda kepedulian pimpinan Polri terhadap masyarakat dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Para pengurus rumah ibadah gereja maupun masjid merasa senang dan terharu dengan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polres Dairi.

Pengurus rumah ibadah mengucapkan terima kasih atas keperdulian keluarga besar Polres Dairi atas kegiatan yang telah terlaksana dengan baik. (imc/nt)


Komentar

Berita Terkini