|

Pj Wali Kota Tebingtinggi Sidak Sejumlah Kantor Kelurahan

Pj Wali Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi didampingi Kabag Pemerintahan Ramadhan Barqah Pulungan melakukan sidak (inspeksi mendadak) ke sejumlah kantor kelurahan, Selasa (21/06/2022). (foto: tuah) 


INILAHMEDAN - Tebingtinggi Pj Wali Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi didampingi Kabag Pemerintahan Ramadhan Barqah Pulungan melakukan sidak (inspeksi mendadak) ke sejumlah kantor kelurahan, Selasa (21/06/2022). 

Kantor kelurahan yang di sidak yakni kantor Kelurahan Rambung, kantor Kelurahan Tualang, kantor Kelurahan Bandar Sakti dan kantor Kelurahan Karya Jaya. 

Sidak dilakukan untuk melihat kesiapan para aparatur pemerintahan di kelurahan dalam melayani masyarakat. 

"Aparatur kelurahan harus optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jangan sampai ada masyarakat yang membutuhkan bantuan tetapi petugas kelurahan malah tidak ada di tempat," kata Dimiyathi. 

Selain peningkatan pelayanan kepada masyarakat, dia juga mengimbau aparatur kelurahan agar memperhatikan kebersihan lingkungan kantor.

"Buatlah masyarakat nyaman ketika berkunjung ke kantor lurah. Tapi bukan hanya sekadar melayani masyarakat saja tetapi memberikan rasa nyaman juga penting," katanya.(imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini