|

Meriahkan HUT Kabupaten Dan Bhayangkara Ke-76, Camat Se-Kecamatan Delitua Gelar Berbagai Kegiatan

Kegiatan senam bersama. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Delitua : Menyambut hari jadi Kabupaten Deliserdang ke-76 berbagai kegiatan dilaksanakan oleh jajaran se-Kecamatan Delitua pada Rabu (29/06/2022). 

Selain hari jadi Kabupaten Deli Serdang, juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara. Pemerintah kecamatan Delitua bekerja sama dengan Puskesmas melaksanakan kegiatan pengobatan dan cek kesehatan gratis serta vaksinasi Booster. 

Kegiatan itu diawali dengan senam lansia yang dilaksanakan dihalaman kantor Camat. Hendra S Siregar selaku Camat menyampaikan bahwa semua kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Deli Serdang dan HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh bersamaan pada 1 Juli 2022 mendatang. 

Kegiatan vaksin dan cek kesehatan. (foto : dok) 
" Ini merupakan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam memeriahkan Hari jadi Kabupaten Deli Serdang ke 76 tahun 2022 kepada masyarakat terkhusus kepada para lansia yang ada di Kecamatan Deli tua," ujarnya. 

Sementara senam berlangsung dihalaman Kantor Camat Delitua. Turut serta dalam kegiatan antara lain, Camat Delitua Hendra S Siregar, Danramil 12 Deli Tua Kapten Sugito, Kapolsek diwakili oleh Waka Polsek AKP Bersatu Ginting. 

Para ASN kantor kecamatan Delitua. (foto : dok) 
Lalu, Sekcam Sandi Sihombing, Lurah dan Kades sekecamatan Delitua, Kadus Kepling sekecamatan Delitua, para ASN Kantor Camat serta masyarakat. (imc/joy)  


Komentar

Berita Terkini