|

KONI Batubara Lepas Tim Bola Volly Menuju Praporprovsu

Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI melepas keberangkatan tim bola volly di bawah naungan Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Batubara menuju Praporprovsu, Senin (13/06/2022). (foto: eka) 


INILAHMEDAN - Batubara: Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI melepas keberangkatan tim bola volly di bawah naungan Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Batubara menuju Praporprovsu, Senin (13/06/2022). 

Sebanyak 24 atlet itu didampingi pelatih dan Official dan Koordinator. Pelepasan  dilaksanakan di halaman kantor DPRD Batubara. 

Turut hadir pada pelepasan itu antara lain Ketua KONI Batubara M Nur'ain didampingi sekretaris, Sekretaris Kesbangpol Batubara, Kasubag Umum Dispora dan Sekretaris PBVSI.

Ketua KONI Batubara M Nur'ain mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Batubara atas dukungan dan perhatiannya terhadap perkembangan kegiatan olahraga di Batubara.

"Tentunya dengan dukungan tersebut, KONI Batubara akan melakukan yang terbaik untuk setiap pembinaan cabang olahraga (cabor) agar berprestasi dan sekaligus mengharumkan nama baik Kabupaten Batubara," katanya.(imc/eka) 



Komentar

Berita Terkini