|

Joko Susilo Kembali Terpilih Menjadi Ketua Umum Pujakesuma 2022- 2027

Joko Susilo kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Pujakesuma periode 2022 - 2027 pada Musyawarah Besar PKB Pujaksuma V di Hotel Bidakara Grand Pancoran, Jakarta Selatan belum lama ini. (foto: rel) 


INILAHMEDAN - Jakarta: Joko Susilo kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Pujakesuma periode 2022 - 2027 pada Musyawarah Besar PKB Pujaksuma V di Hotel Bidakara Grand Pancoran, Jakarta Selatan belum lama ini. 

Musyawarah Besar itu dihadiri 10 pimpinan wilayah beserta pimpinan daerah se-Sumatera. Sementara Niko Hidayat terpilih menjadi Sekretaris Umum dan Jarwoto terpilih sebagai Bendahara Umum untuk mendampingi Joko Susilo 

Joko Susilo menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan Keluarga Besar Pujakesuma untuk memajukan organisasi dan menjaga warisan budaya Jawa tersebut.

“Sudah saatnya kita membangun sistem kekuatan internal maupun eksternal organisasi dalam mengembangkan potensi dan sumber daya manusia warga Pujakesuma yang lebih baik," katanya.(imc/rel) 

Komentar

Berita Terkini