|

Jalan Petunia 3, 7 dan 8 Mulus Lagi, Warga Ucapkan Terima Kasih ke Bobby

Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota z Medan Bobby Nasution atas perbaikan Jalan di Kelurahan Namo Gajah yang sebelumnya rusak parah. (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Pemko Medan melalui Dinas Pekerjaan Umum memperbaiki Jalan Petunia 3, Petunia 7, dan Petunia 8, Kelurahan Namo Gajah, Medan Tuntungan. Ruas jalan yang semula rusak parah, saat ini mulus kembali. Masyarakat pun berterima kasih kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution. 

"Sebelumnya, jalan ini rusak parah dan penuh lubang. Parahnya pas musim hujan. Jalanan kayak kubangan kerbau. Jalan rusak ini sudah lima tahun tidak pernah diperbaiki. Sekarang sudah mulus kembali," kata Risma br Sembiring, warga setempat, Kamis (02/06/2022). 

Menurut Risma, perbaikan jalan rusak yang dilakukan Pemko Medan merupakan keinginan masyarakat. 

"Terima kasih atas perhatian dari Wali Kota Medan Bobby Nasution, terima kasih Dinas PU dan juga pihak kecamatan Medan Tuntungan yang telah mendengar keluhan kami sehingga jalan ini diaspal dan mulus kembali," ujarnya.

Darwin Ginting, warga lainnya, juga mengungkapkan rasa syukur atas pengaspalan jalan yang dilakukan Pemko Medan ini.

"Bersyukur kali. Sudah bertahun-tahun kami selalu was-was saat melintas. Apa lagi kalo malam, bisa terjatuh kita kalau tak hati-hati," akunya.

Camat Medan Tuntungan Harry Indrawan Tarigan saat turun ke lokasi mengatakan perbaikan infrastruktur jalan merupakan salah satu program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution.

"Semua pihak, Dinas PU hingga kecamatan berkolaborasi mewujudkan program prioritas ini," ucapnya.  

Harry mengatakan kehadirannya di lokasi pengaspalan ini juga untuk menyerap aspirasi warga secara langsung.  

"Kami hadir ke sejumlah lokasi yang baru saja diaspal seperti di Jalan Petunia ini, Jalan Stela, Jalan Rinte 4,  Rinte Raya, dan Jalan Kapiten Purba, untuk memastikan kondisi jalan yang baru saja diaspal oleh Dinas PU. Banyak warga yang datang untuk mengucapkan terima kasih pada Wali Kota dan Dinas PU yang telah melakukan pengaspalan. Mereka juga memberikan sejumlah masukan dan harapan," sebutnya.

Memang, kata Harry, ada sejumlah jalan di wilayahnya yang masih rusak. Dan dia mengaku telah berkoordinasi ke Dinas PU agar permasalahan ini bisa segera diatasi.(imc/bsk) 



Komentar

Berita Terkini