|

Hangry Hadirkan Menu Cita Rasa Baru, Bikin Penasaran

Perusahaan kuliner multi-brand Hangry, sebagai rumah dari brand-brand terdepan menawarkan aneka pilihan menu baru tersebut yang bisa dinikmati di bulan Juni ini. (foto: ist) 


INILAHMEDAN - Jakarta: Awal bulan menjadi waktu yang tepat untuk berburu kuliner dengan mencoba berbagai menu baru. Perusahaan kuliner multi-brand Hangry, sebagai rumah dari brand-brand terdepan menawarkan aneka pilihan menu baru tersebut yang bisa dinikmati di bulan Juni ini. 

Dengan variasi makanan yang beragam dan proses pemesanan yang sederhana, Hangry menawarkan kemudahan dan tentunya kualitas yang terjaga. Melalui lebih dari 80 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar, pelanggan dapat menikmati Hangry di berbagai lokasi.


Berikut adalah deretan menu baru Hangry yang dihadirkan di bulan Juni 2022:

The New Meteor Chicken dari Moon Chicken by Hangry. 

Cita rasa baru dari Meteor Chicken ini lebih garing, empuk dan pastinya lebih enak. 

Sajian dari The New Meteor Chicken ini dapat dinikmati mulai dari Rp37.000,- di seluruh outlet Moon Chicken by Hangry, baik melalui delivery maupun dine-in di Moon Chicken Hub PIM 3, Moon Chicken Hub Kemang dan Moon Chicken Station Senopati. Pelanggan juga bisa menikmati Weekend Deals dengan diskon sampai dengan 50% untuk pembelian pada 4, 5, 11 dan 12 Juni 2022 di aplikasi GoFood dan GrabFood. 


Oden Series dan San Gyu Thursday

Ini merupakan perpaduan menu baru San Gyu by Hangry yaitu Oden khas Jepang dengan promo spesial sampai 50%.

Menambahkan variasi menu yang dimiliki, San Gyu by Hangry meluncurkan Oden Series yang merupakan perpaduan antara odeng, bola cumi, bola lobster, cikuwa dan pangsit keju. Menu ini dapat dinikmati mulai dari Rp15.000. Pelanggan juga bisa mendapatkan potongan harga tambahan untuk menu-menu tertentu di setiap hari Kamis dengan promo San Gyu Thursday sampai dengan 50% di aplikasi GoFood dan GrabFood.

Ayam Geprek dari Ayam Koplo 

Ayam Koplo by Hangry mengajak pelanggan untuk mengenang minuman jadul, Granita. Ada beragam paket menu makanan Ayam Koplo by Hangry yang bisa pelanggan nikmati. Ada menu Geprek Sambal Original dengan extra Indomie; 2 porsi Geprek Nasi Wangi Series; Geprek Sambal Ori Mozza dengan Indomie Ayam Ancur; atau Geprek Nasi Wangi Sambal Ori dengan Telor Ceplok. Tiap pembelian paket menu di atas, pelanggan bisa mendapatkan potongan harga hingga 30% dan minuman Granita secara gratis di aplikasi GoFood, GrabFood dan ShopeeFood.


Kopi Susu Gula Aren

Dari Pada by Hangry meluncurkan Kopi Susu Gula Aren dengan resep baru yang lebih ringan, lembut dan seimbang. Rasa barunya cocok untuk menemani pelanggan untuk memberikan semangat di pagi hari saat memulai aktivitas dan bisa menjadi mood booster saat memikirkan hal-hal penting seperti teman baik yang selalu ada setiap waktu. Pelanggan bisa menikmati resep baru Kopi Susu Gula Aren di lebih dari 80 outlet yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar dalam berbagai ukuran mulai dari ukuran reguler, besar (large) dan 1 liter. 

“Kami berharap dengan cita rasa yang dimiliki sekarang, pelanggan semakin menyukai makanan dan minuman yang ditawarkan Hangry. Kami juga terbuka untuk menerima masukan yang pelanggan bisa berikan lewat Hangry Care Unit melalui WhatsApp di nomor 0817-509-2000,” ujar Abraham Viktor, CEO, Hangry. 

Semua menu di atas sudah bisa dinikmati di seluruh outlet Hangry melalui platform layanan pesan antar favorit pelanggan atau melalui metode takeaway dari outlet terdekat.(imc/rel) 




Komentar

Berita Terkini