|

Bobby Ikuti Pertandingan Eksebisi Sepak Bola Memeriahkan HUT ke-432 Kota Medan

Wali Kota Medan Bobby Nasution ikut memperkuat tim PS Pemko Medan dalam rangka HUT ke-432 Kota Medan di Stadion Teladan. (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Pemko Medan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Medan menggelar kompetisi Sepak Bola dan Futsal antar instansi Pemko Medan. Kegiatan ini dalam memeriahkan HUT ke-432 Kota Medan. 

Kompetisi yang berlangsung dari tanggal 25 Juni - 2 Juli dibuka langsung oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution di Stadion Teladan Medan, Sabtu (25/06/2022).

Menurut Wali Kota Medan Bobby Nasution, kompetisi ini untuk menjalin kekompakan antara seluruh OPD dan forkopimda Kota Medan. 

"Kolaborasi tidak hanya dibangun di tempat kerja saja tetapi juga dapat dibangun melalui olahraga," kata Bobby. 

Dalam kesempatan ini diserahkan juga  piala bergilir Wali Kota Medan dari Dirut PD Pasar sebagai pemenang liga instansi tahun lalu kepada Ketua Panitia dalam hal ini Kadispora Kota Medan, Pulungan Harahap.

Sebelumnya Kadispora Kota Medan Pulungan Harahap dalam laporannya mengatakan kompetisi ini bertujuan untuk menjalin sulaturahmi sekaligus memeriahkan HUT Kota Medan ke 432.

"Kompetisi ini dikuti 16 tim sepakbola dan 24 tim futsal yang terdiri dari instansi di Pemko Medan," jelasnya.

Dalam kompetisi ini digelar juga pertandingan eksebisi antara PS Pemko Medan VS PS Kodim. Wali Kota Medan Bobby Nasution ikut memperkuat tim PS Pemko Medan. Dalam pertandingan eksebisi tersebut jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim namun tidak satupun gol tercipta hingga pertandingan berakhir.

Pertandingan eksebisi selanjutnya mempertemukan antara PS Pemko Medan VS PS Lantamal. Di pertandingan kedua ini PS Pemko Medan membabat habis lawannya dengan skor 3-0.

Sementara itu pertandingan eksebisi selanjutnya mempertemukan antara PS Kodim VS PS Lanudsoewondo yang berakhir dengan skor 3-0. Dan pertandingan eksebisi terakhir mempertemukan antara PS Pemko Medan VS Lanudsoewondo dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan PS Pemko Medan.(imc/bsk) 



Komentar

Berita Terkini