|

Wali Kota Bobby Percepat Pembangunan Infrastruktur di Awal Tahun Anggaran, Bahrum Jamil: Gebrakan Luar Biasa

Wali Kota Medan Bobby Nasution terus melakukan percepatan pembangunan infrastruktur di awal tahun anggaran. Perbaikan infrastruktur, terutama jalan menjadi salah satu program prioritas.(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution terus melakukan percepatan pembangunan infrastruktur di awal tahun anggaran. Perbaikan infrastruktur, terutama jalan menjadi salah satu program prioritas.

"Penanganan infrastruktur menjadi salah satu program prioritas yang akan kami tuntaskan. Kami akan percepat proses pengadaan, selain pembenahan infrastruktur. Ini demi mempercepat pembangunan dan pemeliharaan infrastruktur untuk kenyamanan masyarakat Kota Medan," kata Wali Kota Bobby, kemarin. 

Sebagaimana diketahui, pada Triwulan I, Dinas PU telah melakukan sejumlah perbaikan jalan. Berdasarkan data, tercatat 59 ruas jalan yang telah diperbaiki dengan perincian total panjang jalan 32,83 Km dan luas 183,539 M2.

Dosen Administrasi Publik FISIP Universitas Medan Area (UMA) Bahrum Jamil mengatakan percepatan pembangunan infrastruktur, khususnya jalan yang dilakukan Wali Kota Bobby sangat tepat. 

"Ini gebrakan luar biasa. Berbeda dengan yang dilakukan Wali Kota sebelum-sebelumnya, di mana pembenahan infrastruktur dilakukan di akhir tahun anggaran. Di masa kepemimpinan Wi Kota Bobby, beliau mampu melakukan pembangunan infrastruktur di awal tahun anggaran," kata Bahrum.

"Selain pengerjaan yang dilakukan tidak terburu-buru, juga menunjukkan penyerapan anggaran yang dilakukan sangat baik," sambungnya.(imc/bsk) 



Komentar

Berita Terkini