|

Wagub Ijeck Drifting dan Apresiasi Perkembangan Otomotif di Medan

Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah menghadiri acara Indonesian Modification Lifestyle Expo, Autoday Indonesia 2022 yang digelar di Katamso Land Medan, Minggu (29/05/2022).(foto: bsk)


INILAHMEDAN - Medan: Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mencoba drifting pada acara Indonesian Modification Lifestyle Expo, Autoday Indonesia 2022 di Katamso Land Medan, Minggu (29/05/2022).

Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck drifting bersama seorang driver bernama Dipo. Melihat aksi Wagub dan Dipo tersebut, para penonton yang mayoritas anak-anak milenial itu memberikan aplaus kepada keduanya.

"Saya sebenarnya mau coba juga. Tapi ternyata tali kipasnya putus," ujar Ijeck, usai drifting.

Saat memberikan sambutan, ia juga mengapresiasi pihak penyelenggara. Ijeck terkejut ternyata perkembangan otomotif di Medan sudah sangat luar biasa.

"Ternyata modifikasi mobil di Medan sudah luar biasa berkembangnya. Biasanya saya hanya bisa melihat di majalah dan di YouTube saja. Saya lihat di sini anak Medan sudah hebat-hebat," ucapnya.

Kata Ijeck, Pemprov Sumut saat ini juga sedang mendorong untuk dilaksanakannya kegiatan-kegiatan olahraga bertaraf internasional. 

"Doakan kami pemerintah agar tidak hanya mengejar target pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas saja, melainkan juga mampu membuat sumber daya manusia yang mampu berkompetisi dengan daerah lainnya," kata Ijeck, sambil mengatakan bahwa acara tersebut juga menjadi ajang silaturahmi bagi anak-anak Medan yang mencintai dunia otomotif.(imc/bsk)


 

 

Komentar

Berita Terkini