|

Sekretaris DPRD Medan Butuh Masukan dari Pers Tingkatkan Kinerja

Pertemuan silaturahmi antara Sekretariat DPRD Medan dengan wartawan di gedung dewan, Jumat (27/05/2022). (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Sekretaris DPRD Medan Ali Sipahutar mengatakan media memiliki peran penting dalam penyampaian informasi dan layanan kepada masyarakat. 

Penegasan ini disampaikan Ali Sipahutar dalam pertemuan silaturahmi antara Sekretariat DPRD Medan dengan wartawan di gedung dewan, Jumat (27/05/2022). 

Didampingi sejumlah kabag di Sekretariat DPRD Medan, Ali Sipahutar mengatakan pertemuan silaturahmi dengan wartawan bertujuan untuk meningkatkan kemitraan dan sinergitas dalam pemberian informasi dan pelayanan kepada masyarakat. 

"Meski begitu kritikan dan masukan dari wartawan itu sangat penting untuk peningkatan kinerja kita depannya," ucap Ali. 

Ali berharap pertemuan ini mendapatkan masukan. "Apapun saran dan kritikan sangat berarti bagi dirinya maupun jajaran untuk lebih baik dalam meningkatkan kinerja ke depannya," katanya. 

Menurut Ali, semenjak dari Camat Medan Area dari 2013-2019 dan Camat Medan Denai dari 2019-2021, dirinya selalu terbuka dengan wartawan untuk bertemu dan berdiskusi. 

Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan Said Ilham Assegaf dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas undangan silaturahmi kepada wartawan. Said berharap pertemuan ini semakin mensinergikan kinerja wartawan dalam mendapatkan informasi. 

Semenjak kepengurusannya dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPRD Medan Hasyim, Said menyampaikan bahwa pihaknya mendukung program Sekretariat DPRD Kota Medan. 

"Sebagai penyambung aspirasi masyarakat, peran media mempunyai peran penting untuk meningkatkan palayanan," kata Said didampingi sekretaris dan bendahara serta pengurus dan anggota Koordinator Wartawan DPRD Medan.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini