|

Resmikan Tiga KCP Baru, Gubernur Edy Minta Bank Sumut Terus Ekspansi Bisnis

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi meresmikan Pembukaan Operasional tiga Kantor Cabang Pembantu Bank Sumut di Komplek Citra Wisata, Jalan Karya Wisata Medan Johor, Senin (30/05/2022). (foto: veri)


INILAHMEDAN - Medan: Gubernur Sumut Edy Rahmayadi meresmikan pembukaan Operasional Tiga Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Sumut. Tiga KCP baru itu yakni KCP Medan Johor,  Manduamas Tapteng, dan KCP Lahewa Nias Utara.

Peresmian tiga KCP Bank Sumut ini dilaksanakan secara simbolis di KCP Medan Johor, Jalan Karya Wisata Medan, Senin (30/05/2022).

Dengan peresmian ini, Bank Sumut telah memiliki 310 KCP yang tersebar di Sumut dan juga jaringan kantor yang berada di Jakarta dan Batam.

Edy mengapresiasi Bank Sumut yang terus melakukan ekspansi bisnis dengan menambah kantor jaringan ke seluruh wilayah di Sumut.

"Saya harap lebih ditingkatkan lagi. Keseluruhannya hasil diperoleh tentunya untuk kemakmuran rakyat Sumut," kata Edy.

Hadir dalam kegiatan itu Komisaris Utama Bank Sumut Brata Kesuma, Komisaris Non Independen Bank Sumut Syahruddin Siregar, Direktur Utama Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan dan Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi Srieta Aryanti, unsur Forkopimda dan undangan nasabah Bank Sumut.

Direktur Utama Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan menjelaskan, pembukaan KCP ini untuk mendukung peningkatan perekonomian daerah serta penyediaan akses keuangan yang semakin dekat untuk menjangkau masyarakat.

Selain jaringan unit kantor, kata dia, Bank Sumut juga memiliki layanan keuangan tanpa kantor melalui agen laku pandai SUMUT LINK yang juga tersebar di seluruh wilayah Sumut.

Menurut Rahmat, Bank Sumut juga terus mengembangkan layanan produk dana dan jasanya yang berbasis digital yang akan semakin mempermudah akses dan transaksi keuangan nasabah.

"Keberadaan Bank Sumut sebagai salah satu penggerak perekonomian diharapkan dapat menjadi bank kebanggaan rakyat Sumut dan Pemerintah Provinsi Sumut," katanya.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini