|

Kunker Di TMMD Ke-113 Pangdam l/BB Sebut TNI AD Siap Dukung Program Pembangunan

Pangdam I/BB Mayjen Achmad bersama isteri Kunker di lokasi TMMD. (foto : dok)
INILAHMEDAN - Bengkalis : Tugas Kodim adalah menyelaraskan pembangunan yang direncanakan oleh Pemerintah Daerah dengan kepentingan dari sisi pertahanan keamanan,

Hal itu disampaikan Pangdam I/BB Mayjen Achmad Daniel Chardin disela kunjungan kerja di lokasi TMMD ke-113  Dusun III, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau pada Selasa (24/05/22). 

" Selalu saya sampaikan kepada jajaran komandan satuan dikewilayahan jajaran Kodam I/BB bahwa tidak ada alasan pembenar apapun kalau Dandim tidak bisa sejalan dengan Bupati. Jadi, Bupati jangan ragu karena memang tidak ada alasan pembenaran apapun bagi Dandim untuk tidak mendukung pembangunan yang diselenggarakan oleh Bupati," tegas Pangdam. 

Kunjungan juga diakui Pangdam sebagai sarana bernostalgia. Dimana pada 2012 lalu, pertama kali datang ke Kodim 0313/Bengkalis bersama Danrem 031/Wira Bima saat itu, Brigjen Teguh Raharjo.

" Siang ini saya bersyukur bisa hadir kembali di Kabupaten Bengkalis dan terima kasih kepada segenap unsur Forkopimda yang telah menyambut dengan begitu hangat," pungkas Pangdam.

Tampak hadir Bupati Bengkalis, Kasmarni, Dandim 0313/Bengkalis, Letkol Endik Yunia H, Kasi Intel Kejari Bengkalis, Isnan Ferdian dan unsur Forkopimda Bengkalis lainnya. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini