|

Kolaborasi Bobby Berhasil Selamatkan Uang Negara Rp1,9 M Lebih

Penyerahan Laporan Temuan dari Kejari Belawan kepada Pemko Medan di Ruang Rapat I Balai Kota Medan, Rabu (25/05/2023). (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Kolaborasi yang terus digaungkan Wali Kota Medan Bobby Nasution selama ini telah memberikan hasil sangat positif. Terbukti, sebesar 1.961.259.236,75 uang negara berhasil diselamatkan berkat kolaborasi yang dilakukan Pemko Medan dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Belawan dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sumut terkait pembetonan Jalan Pancing I Kecamatan Medan Labuhan.

Hal ini terungkap dari Penyerahan Laporan Temuan dari Kejari Belawan kepada Pemko Medan di Ruang Rapat I Balai Kota Medan, Rabu (25/05/2023).

Kejari Belawan Nusirwan Sahrul menyerahkan uang negara yang berhasil diselamatkan sebesar Rp1.941.259.236,75 kepada Pemko Medan yang diterima Wakil Wali Kota H Aulia Rachman disaksikan Kepala BPK Perwakilan Sumut Eydu Oktain Panjaitan beserta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan.

Dikatakan Aulia, keberhasilan penyelamatan uang negara ini tidak terlepas dari kolaborasi yang dilakukan selama ini.

“Alhamdulillah, Kolaborasi Medan Berkah yang dibangun Bapak Wali Kota selama ini sehingga tidak ada lagi ego sektoral telah memberikan bukti. Kebersamaan yang kita bangun telah berhasil menyelamatkan uang negara dengan jumlah yang sangat fantastis. Inilah pembuktian dari kebersamaan yang kita lakukan selama ini,” kata Aulia.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini