|

Gerindra Sumut Bagikan paket Sembako ke PWI dan SMSI Sumut

Partai Gerindra Sumut membagikan paket sembako ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut, Sabtu (30/04/2021). (foto: bsk) 


INILAHMEDAN  - Medan: Partai Gerindra Sumut membagikan paket sembako ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut, Sabtu (30/04/2021). 

Ketua SMSI Sumut, Zulfikar Tanjung, sangat mengapresiasi gerakan amal sosial Partai Gerindra selama Ramadan untuk masyarakat. 

Zulfikar berharap agar gerakan amal sosial tersebut intens digelar sebagai wujud kepedulian partai politik d itengah kehidupan masyarakat. Tak hanya untuk masyarakat, Gerindra juga menaruh perhatian ke para wartawan dan ini terobosan yang sangat baik.

"SMSI tentu sangat apresiasi dan siap untuk bermitra dalam menyajikan informasi berita ke masyarakat," kata Zulfikar.

Hal yang sama juga disampaikan Pengurus PWI Sumut, Ariadi. Ia mengucapkan terimakasih Partai Gerindra sudah menaruh perhatian ke para wartawan yang terhimpun di PWI.

Bendahara Partai Gerindra Sumut Merry Amelia Prasetio (Ayin), menjelaskan pemberian paket sembako menjelang Idul Fitri ini adalah puncak rangkaian Ramadan yang dilakukan Partai Gerindra Sumut.

"Ketua Gus Irawan berpesan agar semua bantuan sembako dan lain-lain bisa sampai ke semua lapisan masyarakat. Itu sebabnya semua penerima bantuan diinventarisir dengan baik agar semuanya bisa ikut merasakan semangat Partai Gerindra," katanya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini