|

Abadikan Penampilanmu di Self Photo Snap Studio, Yuk, Buruan...

Self photo studio bernama Snap Studio milik Muhammad Hadjid. (foto: dok) 


INILAHMEDAN - Medan: Sukses membangun ruang studio, kini Muhammad Hadjid tertarik untuk membuka bisnis lain yang masih berhubungan dengan dunia fotografi. Dia kini membuka usaha self photo sebagaimana yang ada di Korea Selatan. 

Pada awal April 2022 lalu, Hadjid membuka self photo studio bernama Snap Studio. Lokasi usahanya berada di lokasi usaha ruang studionya. Hadjid mengatakan jika kedua bisnisnya ini memiliki target market yang berbeda.

“Bedanya sama Ruang Studio itu dari target marketnya. Jadi kalau Snap Studio itu untuk orang yang canggung kalau di fotoin fotografer,” kata Hadjid.

Selain memiliki target market yang berbeda, Snap Studio juga memiliki konsep yang berbeda dari Ruang Studio. Snap Studio memiliki konsep seperti photo box tetapi berada di dalam studio. Di dalam studio tersebut akan disediakan sebuah monitor, kamera dan remot khusus untuk ditekan ketika ingin mengambil gambar.

Bagi masyarakat Kota Medan yang tertarik datang ke Snap Studio, dapat melakukan booking terlebih dahulu pada website snapstudio.youcanbook.me dan datang ke Jalan Balam, Komplek Balam Minimalis C1 Kota Medan. (imc/rel)

Komentar

Berita Terkini