|

172 PPPK dan 130 CPNS Terima SK Bupati Batubara

Bupati Batubara Zahir menyerahkan 172 Surat Keputusan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan SK 130 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kabupaten Batubara formasi Tahun 2021 di Aula Rumah Dinas Bupati, Senin (23/05/2022).(foto: eka) 


INILAHMEDAN - Batubara: Bupati Batubara Zahir menyerahkan 172 Surat Keputusan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan SK 130 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kabupaten Batubara formasi Tahun 2021 di Aula Rumah Dinas Bupati, Senin (23/05/2022).

Penyerahan Surat Keputusan kepada CPNS dan PPPK sebagi upaya pemerintah untuk meningkatkan pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat sesuai misi Bupati Zahir untuk menyejahterakan masyarakat.

Bupati Zahir mengucapkan selamat kepada para PPPK dan CPNS yang menerima SK. Dia berharap para CPNS dan PPPK siap menjalankan kewajiban sebagai pelayan publik.

"Selamat bertugas dan fokuskan tenaga dan perhatian, serta pikiran pada proses tugas pokok dan fungsi unit kerja masing-masing agar berjalan optimal," kata Bupati Zahir.(imc/eka)

Komentar

Berita Terkini