|

Tiga Pemuda Diamankan Polisi Saat Unjuk Balapan Liar

Petugas mengamankan sepeda motor aksi balapan liar. (foto : nt)
INILAHMEDAN - Dairi : Personil Sat Samapta Polres Dairi bersama piket SPKT melakukan razia balapan liar di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Batang Beruh,  Kecamatan Sidikalang, Dairi pada Minggu dini hari (24/04/22). 

Lokasi balapan liar itu merupakan jalan jalur dua tepatnya depan SPBU yang menjadi titik kumpul. 

Kasubag Humas Polres Dairi Iptu Donny Saleh pada wartawan di Mapolres, Minggu (24/04/22), razia itu dilakukan berawal dari laporan masyarakat kepada Kapolres Dairi adanya kegiatan balapan liar da meresahkan masyarakat. 

Kapolres AKBP Wahyudi Rahman melalui Kasat Samapta AKP Tugono bersama personil melakukan penindakan terhadap para pemuda dengan menyisir lokasi. 

Tiga pemuda yang diboyong ke Mapolres. (foto : nt) 
Dari lokasi diketahui memang benar ada kegiatan balapan liar dan banyak pemuda berkumpul menggunakan kendaraan sepeda motor yang tidak sesuai standard tanpa kap body, melepas plat dan knalpot blong (racing).

" Dari penindakan tersebut diamankan 3 pemuda dan 3 sepeda motor mereka dilakukan tilang lalu diamankan di Mapolres Dairi," ujarnya. 

Ia mengatakan terhadap 3 pemuda itu akan dilakukan pembinaan dan memanggil masing-masing orang tua mereka dengan melakukan bimbingan agar kedepannya tidak lagi terlibat dalam aksi balapan liar. (imc/nt)


Komentar

Berita Terkini