|

Polisi Pakai Pengeras Suara Imbau Warga Berhati-Hati Di Pasar Induk

personil mengingatkan dan mengimbau warga agar berhati-hati. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Sidikalang : Menjelang hari raya Idul Fitri personil Polsek Sidikalang Kota mengimbau bagi  warga yang berbelanja di pasar induk Sidikalang agar berhati-hati dengan barang bawaan berupa uang kontan dan perhiasan, Sabtu (16/04/22).

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, imbauan maupun pemberitahuan tersebut secara berulang memakai pengeras suara, yang dilakukan oleh personil Polsek Sidikalang berseragam dinas sambil berpatroli di pasar induk Sidikalang tersenbut. 

Sehingga dengan hadirnya Polri berseragam, diharap para penjahat seperti pencopet dan penghipnotis juga pelaku kejahatan lainnya bisa mengurungkan niat jahatnya.

Pengunjung pasar Sidikalang pada hari itu yang bertepatan juga dengan hari pekan tampak ramai. Personil Polsek Sidikalang Kota tak lupa mengingatkan agar menjaga jarak, memakai masker guna mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Dairi

Kegiatan itu dimulai pukul 08.00-12.00 WIB di pasar induk Sidikalang. Turut hadir Dirut PD Pasar Sidikalang Jhon Tony Dabutar, Kanit Binmas Polsek Sidikalang Kota Aipda Rony Tumanggor serta Kanit Reskrim Polsek Sidikalang. 

Imbauan dan pemeberitahuan disampaikan Jhon Tony bersama Kanit Binmas dan Reskrim Polsek Sidikalang Kota melalui pengeras suara secara berulang sehingga menggugah kesadaran pengunjung di pasar agar waspada dan berhati hati terhadap para pencopet dan penghipnotis yang biasanya berkeliaran setiap menjelang perayaan hari besar keagamaan. (imc/nt)


Komentar

Berita Terkini