|

Penanganan Drainase Kota Lama Jadi Perhatian Wali Kota Medan

Persoalan drainase menjadi perhatian serius Wali Kota Medan Bobby Nasution saat pembenahan kawasan Kota Lama Medan.  Bobby minta agar aliran air diperhatikan.(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Persoalan drainase menjadi perhatian serius Wali Kota Medan Bobby Nasution saat pembenahan kawasan Kota Lama Medan.  Bobby minta agar aliran air diperhatikan.

"Tujuan pembenahan kawasan Kota Lama Medan untuk menghadirkan rasa nyaman bagi masyarakat. Untuk itu saya minta aliran drainase dari Kota Lama sampai ke Sungai Deli. Saya tidak mau pembenahan yang dilakukan hanya sekadar penataan semata," kata Bobby Nasution saat memimpin Rapat Rencana Pengembangan Infrastruktur Permukiman Kota Lama Medan (RPIP-KLM) di Balai Kota Medan, kemarin.

Selain menghadirkan rasa nyaman bagi masyarakat, Bobby juga ingin menjadikan Kawasan Kota Medan sebagai lokasi wisata unggulan di ibukota Provinsi Sumatera Utara. Jadi Bobby tidak ingin drainase yang buruk menyebabkan kawasan itu nantinya tergenang air saat hujan.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini