|

Pemerintah Dairi Gelar Lomba Mewarna Dan Mencari Telur Paska

Bupati Eddy menyapa seorang anak yang turut dalam kegiatan lomba. (foto : nt) 
INILAHMEDAN - Dairi : Dinas Pariwisata Kabupaten Dairi, Sumatera Utara menggelar lomba mewarnai dan mencari telor Paska yang berlangsung ditaman Pirdaus Taman Wisata Iman (TWI) Sitinjo Dairi. 

Perlombaan digelar dalam rangka menyambut perayaan paskah 2022 oleh pemerintah Kabupaten Dairi melalui Dinas Pariwisata, Kebudayaan Pemuda dan Olahraga. 

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Olahraga Kabupaten Dairi Rahmadsyah Munthe mengatakan perlombaan pada Minggu (17/04/22). 

Lomba tersebut dihadiri oleh Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Romy Mariani Eddy Berutu. 

Turut berhadir selain Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Rahmadsyah Munthe diwakili Kepala Bidang Pariwisata Ripmo Padang dan Camat Sitinjo Toni Malau.

Bupati Eddy merasakan sukacita yang luar biasa dalam perayaan paskah tahun ini. 

" Dari awal saya masuk, hingga ke tempat ini semua bersemangat, semua bersukacita. Bahkan ada anak anak yang langsung menyapa saya mengucapkan selamat paskah, itu luar biasa,” ucapnya. 

Untuk TWI, Bupati Eddy Berutu mengatakan berbagai fasilitas baik sarana maupun prasarana akan terus dibenahi dalam memberikan kenyamanan bagi para pengunjung meskipun di tengah pandemi covid-19. 

Fasilitas yang ditambah menurutnya mulai penerangan lampu solar cell di malam hari, renovasi beberapa fasilitas, serta adanya toilet premium untuk VVIP.

" Mohon dukungan dari seluruh warga Dairi untuk pembangunan TWI sehingga fasilitas yang ada di tempat wisata yang menjadi kebanggaan Dairi ini bisa kita nikmati bersama-sama,” imbuhnya. 

Melalui kegiatan tersebut, Bupati Eddy berharap dapat dijadikan untuk lebih semakin dekat kepada orang lain, lebih menebalkan rasa persaudaraan dan toleransi di tengah-tengah umat muslim yang sedang menjalankan puasa.

Bupati Eddy bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi turut pula mencari telur paskah bersama anak-anak. (imc/nt)



Komentar

Berita Terkini