|

Ketua PAN Sumut Ahmad Fauzan Ajak Kader Bersatu dan Jaga Kekompakan

Ketua DPW PAN Sumut Ahmad Fauzan Daulay dan Sekretaris Hendra Cipta diabadikan bersama jajaran pengurus, usai buka puasa bersama. (foto: rel) 


INILAHMEDAN - Medan: Ketua DPW PAN Sumatera Utara Ahmad Fauzan Daulay mengajak seluruh kader dan pengurus PAN di semua tingkatan di daerah ini agar tetap bersatu dan senantiasa menjaga kekompakan.

Ahmad Fauzan menekankan hal itu dalam acara berbuka puasa bersama di Sekretariat DPW PAN Sumut Jalan Sei Lepan No 2 Medan, Selasa (26/04/2022).

Hadir dalam bukber tersebut, Ketua Dewan Kehormatan DPW PAN Sumut H Syah Affandin SH, Sekretaris DPW H Hendra Cipta SE, Ketua Harian Ihsan Rambe, Ketua BM PAN Sumut Mora Harahap dan Ketua DPW PUAN Hj Zuraida Ghina SE.

Menurut Fauzan, dalam menghadapi dinamika yang terjadi belakangan ini, apa pun kebijakan yang diputuskan pimpinan partai (Ketua Umum Zulkifli Hasan), kita harus solid dalam memberikan dukungan.

"Di internal, kita boleh berbeda pendapat dalam menyikapi langkah-langkah yang ditempuh pimpinan partai. Namun, sikap kita keluar, harus senantiasa sejalan dengan arah politik yang sudah diputuskan pimpinan partai," tegasnya.  

Lebih jauh Fauzan mengingatkan, hanya dengan adanya soliditas di kalangan kader dan penguruslah, dimungkinkan target yang dicanangkan DPW PAN Sumut meraih 12 kursi di DPRD Sumut bisa terwujud.

"Melalui buka bersama ini, mari kita perkokoh jalinan ukhuwah di antara kita, yang bermuara pada munculnya kesamaan visi dalam memajukan dan membesarkan partai," imbau Fauzan. 

Sedangkan berkaitan dengan pelaksanaan Pemilu, Fauzan menegaskan, DPW PAN Sumut siap menyambut dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu pada 2024 mendatang. 

"Bahkan, untuk saat ini, PAN Sumut sudah siap jika Pemilu dipercepat, supaya semakin cepat terwujud cita-cita kita menjadi pimpinan di DPRD Sumut," ujarnya.

Pada bahagian lain, Fauzan menyebutkan, insya Allah usai Lebaran nanti, DPW PAN Sumut akan melaksanakan silaturahim sekaligus rapat kerja wilayah (Rakerwil) yang direncanakan diadakan di Prapat, Danau Toba.

Selanjutnya, Fauzan juga mendorong segenap kader dan pengurus, supaya segera mendaftarkan diri sebagai caleg (pencalegan dini), demi percepatan melakukan penguatan basis konstituen dan pembentukan relawan pendukung di daerah pemilihan masing-masing.

Sementara, Ketua Dewan Kehormatan DPW Syah Affandin menyatakan dukungan sepenuhnya sekaligus mengapresiasi duet Ahmad Fauzan-Hendra Cipta, yang selalu kompak dalam memimpin DPW PAN Sumut.

"Melihat kekompakan antara Fauzan dan Hendra ini diperkuat Bendahara M Faisal, Ketua Harian Ihsan Rambe, Ketua Bappilu M Gandhi Siregar serta pengurus lainnya, saya optimis target PAN Sumut untuk mencapai dua digit (meraih kursi pimpinan DPRD Sumut), akan tercapai," kata Ondim.

Buka bersama yang diisi tausiyah Ustaz Mahas itu, juga dihadiri pengurus harian DPW PAN Sumut, seperti Kuat Surbakti, Dedek Kurniawan Gultom, Ahmad Khairuddin, Agus Salim Ujung, Luthfi Fauzi, Suartono, M Sabili Tambak, Jahidin Daulay, Nasrullah, Kardiman B Manalu, Affan Alquds, Ricky Satro, Welly Susanto, Ramadona Simbolon, A Rasyid Siregar, Husni Hamid Lubis, Pinta Siregar, Dini Nasution, Santi Octaventi, Faustyna dan lainnya.(imc/rel) 



Komentar

Berita Terkini