|

Kapolres Gelar Apel Serpas Pengamanan Pilkades

Apel Serpas Polres Binjai pada pengamanan Pilkades serentak yang digelar Senin (18/04/22). (foto : dok)
INILAHMEDAN - Binjai : Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan Pilkades Kabupaten Deli Serdang di Mako Polres Jalan Sultan Hasanuddin, Binjai pada Sabtu, (16/04/22). 

Turut hadir Waka Polres Kompol Deny, para Kabag, para Kasat, para Perwira yang terlibat Pam dan personil. 

Kapolres menyampaikan apel Serpas dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir dari rangkaian pengamanan Pilkades yang akan dilaksanakan, baik pada aspek personil maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemkab dan mitra Kamtibmas lainnya;

Pelaksanaan pengamanan Pilkades Kabupaten Deli Serdang 2022 di wilayah Polres Binjai digelar Senin 18 April 2022. Dengan jumlah 42 TPS dari DPT sebanyak 20.288 jiwa ditiga desa. 

Yakni Desa Tandem Hilir-1, Tandem Hilir-2 dan Tandem Hulu-2, Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang. Para peserta berjumlah 14 (empat belas) calon kepala desa melibatkan 121 personil termasuk TNI dan Linmas/Satpol PP. 

" Terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan Pilkades, semoga pengabdian tugas yang kita laksanakan dengan penuh keikhlasan akan menjadi catatan amal ibadah dihadapan Tuhan Yang Maha Esa," tukasnya.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini