|

Gus Irawan Ingatkan Kader Rangkul Masyarakat Perjuangkan Prabowo Presiden 2024

Ketua Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu berfoto bersama pengurus PDI-P Sumut, Golkar Sumut dan pimpinan DPRD Sumut Fraksi Gerindra usai menyerahkan bantuan untuk anak yatim di kegiatan Buka Puasa Bersama Gerindra Sumut, Sabtu (16/04/2022). (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Ketua Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu mengingatkan kader partai untuk tidak berhenti memperjuangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024.

"Saya kembali ingatkan ini. Ayo kita perjuangkan terus Prabowo jadi Presiden 2024," kata Gus Irawan Pasaribu pada kegiatan buka puasa bersama Partai Gerindra Sumut di Jalan Sudirman Medan, Sabtu (17/04/2022). 

Gus Irawan juga menekankan kepada kader-kader Gerindra di Sumut sudah saatnya bergerak merebut kemenangan. 

"Ayo persiapkan diri, ide, gagasan dan rangkul masyarakat untuk ikut berjuang bersama Gerindra," imbau Gus Irawan. 

Kegiatan buka puasa bersama Partai Gerindravitu dirangkai dengan khataman Qur'an dan Salat Tasbih. 

"Kami mengundang lintas partai, ormas Islam dan masyarakat untuk hadir bersilaturahmi di buka puasa bersama keluarga besar Gerindra," kata Gus Irawan dalam sambutannya.

Dlam rangka siar Ramadan, Partai Gerindra membuat serangkaian kegiatan amal dan religi yang rutin dilakukan hingga akhir Ramadan. Mulai dari Khatam Qur'an Gerindra berkolaborasi dengan ibu-ibu pengajian se kawasan Medan Petisah, Salat Tasbih berjamaah dan bagi-bagi takjil dan nasi jelang berbuka puasa hingga akhir Ramadan nanti.

Kegiatan itu  juga dihadiri tokoh senior PDI-P Jumiran Abdi, Sekretaris PDI-P Sumut Soetarto, utusan dari Golkar dan partai lainnya serta perwakilan ormas Islam dan kepemudaan.(imc/bsk) 



Komentar

Berita Terkini