|

Dirut PUD Pasar Ikut Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Toba 2022, Harga Kebutuhan Pokok Bakal Dipantau

Dirut PUD Pasar Medan Suwarno mengikuti apel gelar pasukan Ops Ketupat Toba 2022 dalam rangka Pengamanan Perayaan Hari Raya Idulfitri 1443 H, Jumat (22/04/2022) di Lapangan Mapolrestabes Medan. (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Dirut PUD Pasar Medan Suwarno mengikuti apel gelar pasukan Ops Ketupat Toba 2022 dalam rangka Pengamanan Perayaan Hari Raya Idulfitri 1443 H, Jumat (22/04/2022) di Lapangan Mapolrestabes Medan. 

Apel ini mengambil tema, "Wujud sinergi Polri dengan instansi terkait untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam perayaan Idulfitri 1443 H di wilayah hukum Polrestabes Medan".

Bertindak sebagai inspektur upacara pada apel ini adalah Asisten Pemerintahan Pemko Medan M Sofyan. Hadir pada kegiatan ini Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino, para pejabat utama Polrestabes Medan dan perwakilan unsur Forkopimda Medan. 

Ditemui selepas apel, Dirut mengungkapkan telah meminta jajaran PUD Pasar untuk lebih meningkatkan pengawasan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan keamanan pasar menjelang Idulfitri.

Hal lainnya, lanjut Dirut, agar dilakukan pemantauan harga bahan kebutuhan pokok. Ini untuk mengetahui mana saja kenaikan dan kelangkaan kebutuhan pokok. 

"Jaga stamina dan kesehatan mental selama operasinini berlangsung. Niatkan pelaksanaan tugas sebagai ibadah. Deteksi dini terhadap dinamika dan fenomena yang berkembang sehingga dapat dilakukan pencegahan serta berikan pelayanan terbaik ke masyarakat," pungkasnya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini