|

Diduga Kurang Mental, Anggota TNI Dibacok


INILAHMEDAN
- Seorang pemuda diduga 'kurang mental' membacok  anggota TNI Koramil 06 Medan Sunggal dibacok di Terminal Pinang Baris, Medan, Selasa (19/04/22).

Informasi dihimpun, korban itu Serda Suardi sedangkan pelaku diketahui berinisial HS pemuda yang sering berada di Terminal Pinang Baris.

Seorang saksi warga menuturkan, korban saat kejadian sedang berdinas, tiba tiba pelaku menggunakan senjata tajam jenis samurai. Pelaku membacoki kepala korban dibagian belakang.

" Saya kaget, karena pemuda itu membacok korban dari belakang secara tiba tiba. Korban langsung terjatuh setelah kepalanya dibacok," katanya yang mengaku bernama Ramses. Setelah itu, pelaku langsung diamankan oleh warga dan korban dibawa ke rumah sakit terdekat.

 " Untuk motifnya, kami juga belum tahu. Cuma yang membacok itu sering berada disini. Kami tidak tahu dimana alamat rumah yang membacok itu," ungkapnya.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Candra Yudha Pranata membenarkan telah mengamankan pelaku. " Pelaku telah diamankan, dia masih dalam proses pemeriksaan," sebutnya. 

Ia menyebutkan bahwa pelaku diduga memiliki gangguan jiwa atau mental. Namun, polisi masih menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit.

" Kami amankan dulu pelaku, lalu kami periksa. Jika sampai pemeriksaan tidak ada kendala maka akan kami teruskan proses penyidikannya. Namun, jika pelaku ada gangguan jiwa, maka kami akan berkomunikasi dahulu dengan pihak rumah sakit," jelasnya. 

Ia juga mengatakan bahwa korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan operasi dibagian kepala. Karena kondisinya mengalami luka yang cukup serius.

" Mudah mudahan korban cepat sembuh, kasus ini akan terus kami tindaklanjuti. Pelakunya cuma satu orang dengan menggunakan senjata tajam," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini