|

Diduga Idap sakit Jantung Menahun, Pekerja Doorsmer Ditemukan Tewas

Petugas Polsek Patumbak dilokasi mayat yang ditemukan warga. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Patumbak : Safri (55) ditemukan meninggal dunia dalam bangunan kecil ditempatnya bekerja doorsmeer bus luar kota Jalan SM Raja, Km 6,5, Medan Amplas, Kota Medan pada Kamis (31/03/22). 

Informasi menyebut, kabar tewasnya korban yang merupakan pekerja doorsmer itu diterima petugas Polsek Patumbak dari warga yang langsung menuju lokasi. 

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir melalui Kanit Reskrim AKP Ridwan membenarkan hal tersebut dan melakukan penyelidikan bersama Panit Iptu Harles Gultom, Panit Ipda M Yusuf Dabutar dan anggota piket Reskrim. 

Di lokasi ditemukan sesosok mayat pria yang terbaring kaku di dalam bangunan kecil samping doorsmer yang diketahui bernama Safri. Namun, petugas tidak menemukan tanda pengenal maupun kartu identitas korban.

Tim Inafis Polrestabes Medan yang tiba dilokasi melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Selanjutnya jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut guna keperluan otopsi.

Berdasarkan keterangan para saksi di TKP, Kanit Reskrim AKP Ridwan mengatakan bahwa para saksi menyebutkan korban sudah lama bekerja di lokasi doorsmeer dan menderita penyakit jantung menahun tapi tidak pernah berobat karena kekurangan biaya. 

" Warga yang ada diseputaran doorsmer juga menerangkan, mereka kenal korban karna kesehariannya menyuci bus yang datang dari luar kota tetapi tidak mengetahui keluarga serta alamat pastinya dimana korban tinggal. Sebab korban orangnya tertutup," sebut warga.

Kapolsek Patumbak mengimbau kepada masyarakat bila ada yang mengenali korban dan mengetahui keberadaan keluarganya ataupun ada yang merasa kehilangan anggota keluarga segera ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, Medan. (imc/joy) 



Komentar

Berita Terkini