|

Danrem 023/KS Diserahterimakan Pangdam I/BB

Pangdam I/BB Mayjen Achmad bersama Komandan Korem 023/KS yang baru dan lama, didampingi para isteri. (foto : dok)  
INILAHMEDAN - Medan : Tongkat komando kepemimpinan Korem 023/KS diserahterimakan dari Kolonel Febriel B Sikumbang kepada Kolonel Dody Triwinarto. 

Serah terima dipimpin langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen Achmad Daniel Chardin bertempat di Balai Prajurit Makodam I/BB, Kamis (07/04/22).

Pangdam mengatakan pergantian pejabat dilingkungan TNI AD khususnya Kodam I/BB merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan personil sekaligus proses regenerasi kepemimpinan untuk mendorong semangat pembaharuan serta penyegaran pola pikir dalam rangka peningkatan kinerja organisasi.

Kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI AD dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, apabila dilandasi kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugas. 

" Saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan  kepada Kolonel Febriel B Sikumbang atas dedikasi dan karya nyata selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Danrem 023/KS. Selamat datang dan selamat bergabung di Kodam I/BB kepada Kolonel Dody Triwinarto, yang akan menjabat sebagai Danrem 023/K," tuturnya.  

Hadir dalam kegiatan itu antara lain, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, para asisten Kasdam I/BB  dan PJU Kodam I/BB. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini