|

Wali Kota Bobby Harapkan Fokkus Babinrohis Berikan Aksi Nyata pada Masyarakat Muslim

Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol), Parlindungan Harahap menghadiri pelantikan Fokkus Babinrohis Kota Medan Periode 2021 -2025, Jumat (25/03/2022) di Hotel Madani Medan.(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution mengharapkan Forum Komunikasi dan Konsultasi Badan Pembina Rohani Islam (Fokkus Babinrohis)  Kota Medan mampu menjadi wadah komunikasi yang baik antara badan pembina rohani di Medan, juga memberikan aksi nyata yang bisa langsung dirasakan masyarakat muslim.

Harapan ini disampaikan Bobby Nasution dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol), Parlindungan Harahap pada pelantikan Fokkus Babinrohis Kota Medan Periode 2021 -2025, Jumat (25/03/2022) di Hotel Madani Medan.

Bobby menyampaikan, menumbuhkan dan mengamalkan siar agama Islam menjadi kewajiban setiap umat muslim. Untuk itu, sebutnya, perlu ada pemahaman ajaran Islam yang baik, sehingga anggapan paham-paham radikal yang selalu dikaitkan dengan Islam dapat dihilangkan.

Bobby juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik. Diharapkan, para pengurus istiqomah dan menjaga kesolidan menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Pelantikan ini berjalan dengan khidmat dan ditandai pembacaan dan surat keputusan kepengurusan oleh Ketua Fokkus Babinrohis Sumut kepada Ketua Fokkus Babinrohis yang dilantik H Nurdin.

Para pengurus lain yang lantik antara lain
Agus Mariono (Wakil Ketua), H Agus Mulyadi (Sekretaris), dan H Darwin (Bendahara).(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini