|

Terpeleset Saat Mancing, Dua Remaja Tewas Tenggelam Di Sungai

Korban tewas tenggelam saat dievakuasi. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Patumbak : Dua remaja yang masih berstatus pelajar tewas tenggelam di Sungai Lau Suruwai, Desa Lantasan Baru, Dusun I, Cinta Damai, Kecamatan Patumbak pada Minggu (20/03/22). 

Informasi diperoleh, kedua remaja yang menjadi korban itu yakni ADS (18)  dan RRT (17) keduanya warga Jalan Garu II B, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas. 

" Dari laporan warga sekitar menyebutkan bahwa keduanya sedang memancing di sungai. Salah satu dari mereka terpeleset. Kemudian temannya berusaha untuk menolong, namun karena tidak bisa berenang akhirnya keduanya hanyut dan tenggelam ke dasar sungai," ujar Kapolsek Patumbak melalui Kanit Reskrim AKP Ridwan, Senin (21/03/22). 

Jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara. (foto : dok) 
Menurutnya, berdasar keterangan pihak keluarga bahwa sekira pukul 11.00 WIB pada hari itu anak mereka pergi untuk memancing di daerah Patumbak. Kemudian pada pukul 13.30 WIB mendapat kabar keduanya hanyut dan tenggelam.

Polisi yang datang ke lokasi membawa kedua jasad korban tenggelam tersebut ke RS Bhayangkara guna dilakukan outopsi. (imc/joy) 




Komentar

Berita Terkini