|

Satlantas Dairi Gelar Ops Keselamatan Toba 2022

Petugas memberikan imbauan dan menempel stiker dalam Ops Keselamatan Toba 2022. (foto : nt) 
INILAHMEDAN - Sidikalang : Satlantas Polres Dairi bersama tim gabungan dari Dinas Perhubungan dan Satpol PP menggelar ops keselamatan Toba 2022 berlangsung di Jalan Marga Silima, Sidikalang pada Sabtu (12/03/22).

Dalam Ops kesehatan Toba 2022 itu memberikan imbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sekaligus membagikan masker kepada pengendara yang tidak mengenakannya. 

Kegiatan itu dipimpin Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, personil gabungan juga melaksanakan public adress tentang tertib berlalu lintas kepada masyarakat/pengendara yang melintas di Kabupaten Dairi.

" Kita juga melakukan pemasangan stiker ‘OPS Keselamatan Toba 2022 dan membagikan brosur tentang Prokes kepada pengendara,” sebut Herliandri.

Pada wartawan ia mengatakan, tujuan pelaksanaan Ops Keselamatan Toba 2022 untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang mantap dan pencegahan penyebaran covid-19 dengan meningkatkan disiplin Prokes.

Disebutkan bahwa kasus covid-19 yang masih terjadi sekarang diperlukan kerjasama semua pihak untuk menekan dan mencegah penyebaran virus yang belum ada obatnya tersebut. 

" Mari kita lawan covid-19 dengan tetap mematuhi Prokes 5 M, yakni Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi keramaian dan Mengurangi mobilitas," imbuhnya. (imc/am/nt)


Komentar

Berita Terkini