|

Pedagang Sate Terharu Gubernur Edy Hadir di Pernikahan Anaknya, Ini Luapan Perasaannya

Seorang penjual sate kerang, Juli Verawati terkejut atas kehadiran Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi pada resepsi pernikahan anaknya di Dusun Budiman, Desa Beringin, Deliserdang.(foto: gobang) 


INILAHMEDAN - Deliserdang: Seorang penjual sate kerang, Juli Verawati terkejut atas kehadiran Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi pada resepsi pernikahan anaknya di Dusun Budiman, Desa Beringin, Deliserdang. 

Awalnya Juli mengundang secara langsung Gubernur Edy di Masjid Gubsu Rumah Dinas, Jalan Jenderal Sudirman Medan. Juli mengaku sebenarnya sudah senang apabila yang datang sekadar karangan bunga. Namun siapa sangka, Edy Rahmayadi langsung mengunjungi keluarga penjual sate kerang itu. 

"Tidak disangka, ayah (Edy Rahmayadi) mau datang kemari, sebenarnya sekadar karangan bunga saja sudah senang. Tapi ayah langsung datang kemari. Saya terharu," ungkap Juli menjawab wartawan di sela-sela acara, Minggu (06/03/2022). 


Yunita, penjual sate kerang yang masih bersaudara dengan Juli mengatakan, kedatangan Edy Rahmayadi seperti mimpi.

Menurutnya, Edy adalah sosok yang peduli pada masyarakat seperti dirinya. Yunita dan Juli mengenal Edy sudah sejak lama. Bahkan sejak saat Edy Rahmayadi masih menjabat Pangdam I Bukit Barisan. 

Kemudian setelah Edy mencalonkan diri sebagai gubernur, Juli bertemu lagi dengannya. Pertemuannya dengan Edy pada saat ia berjualan di Kebun Binatang Medan. Ia bertemu Edy di tempat itu sewaktu bersama keluarganya. 

"Jadi ayah datang beserta keluarga duduk di tikar biasa, saya tanya teman-teman saya, itu siapa ya, teman saya bilang itu loh bapak yang tentara-tentara itu, setelah itu rupanya dia mau calon gubernur, habis itulah jumpa terus," kenang Juli. 

Juli dan Yunita kini menganggap Edy Rahmayadi seperti ayah sendiri. "Sudah kami anggap seperti ayah sendirilah," ungkap Juli.(imc/gob) 

Komentar

Berita Terkini