|

Kapolsek Gelar Percepat Vaksinasi Bagi Warga Dan Jemaat Di Gereja HKBP

Vaksinasi yang digelar bagi warga dan jemaat di Gereja HKBP. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Patumbak : Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago menggelar vaksinasi di Gereja HKBP Titi Layang di Jalan Dame, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas pada Minggu (27/03/22).

Kegiatan tersebut dalam rangka percepatan vaksinasi dosis 1,2 dan 3 (Booster) di Kecamatan Medan Amplas dan Patumbak yang masuk dalam wilayah hukum (Wilkum) Polsek Patumbak.

Selain dihadiri Kapolsek Patumbak, turut pula Wakapolsek AKP H Pasaribu, Kanit Intelkam AKP P Lumbanbatu,  

Kanit Patroli Iptu EH Manik, Kanit Binmas Iptu S Panjaitan, personil Polsek Patumbak, Tim Kesehatan Biddokkes Polda Sumut dan personil Satnarkoba Polrestabes Medan.

Kapolsek bersama Wakapolsek Patumbak yang langsung membawa personilnya dan para tenaga medis dari Biddokkes Polda Sumut untuk melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (Booster) tersebut. 

Dalam kegiatan itu, Kapolsek membagi tugas personil yakni sebagian melaksanakan vaksinasi dan lainnya mencari masyarakat serta membawanya ke lokasi vaksin.

" Untuk personil Bhabinkamtibmas bersama dengan Sat Narkoba Polrestabes Medan dan tenaga medis melaksanakan vaksinasi door to door dengan sasaran para Lansia," kata Kompol Faidir.

Kecuali itu, sambung Faidir, para jemaat Gereja HKBP Titi Layang setelah selesai melaksanakan acara kebaktian 

Minggu, bagi para jemaat yang belum melaksanakan vaksin juga dilakukan vaksinasi dan terlebih dahulu di data kemudian dilakukan pengecekan kesehatan oleh tim medis.

" Selanjutnya, para jemaat Gereja HKBP dilakukan vaksinasi setelah layak menerima vaksin sesuai hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh tim medis," tukasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini