|

Tiang Listrik Roboh, Tewaskan Pengendara Sepeda Motor

Korban yang tewas seorang pengendara sepeda motor terimpa tiang listrik yang roboh. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Akibat hujan dan angin kencang yang melanda sebagian wilayah Kota Medan, Minggu (20/02/22), seorang pengendara sepeda motor tewas tertimpa tiang listrik yang roboh. 

Informasi menyebut, korban yang tewas itu bernama Suryadi, warga Desa Sena, Dusun I, Kecamatan Batangkuis yang tengah melintas di Jalan Setia, Dusun XI, Desa Marindal I, saat kondisi cuaca gelap dan angin kencang yang disertai hujan. 

Dan tanpa disadari, tiba-tiba salah satu tiang listrik roboh dan langsung menimpa tubuh korban yang mengakibatkan korban dan sepeda motornya terjatuh di badan jalan. 

Atap rumah warga yang lenyap disapu angin kencang. (foto : dok) 
Selain itu, cuaca ekstrim yang melanda sebagian wilayah Kota Medan dan sekitarnya itu, tepatnya di Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak juga 'menyapu' puluhan atap rumah warga dan pabrik yang hilang beterbangan karena diterpa angin kencang. 

Sedangkan beberapa pohon besar yang ada disekitar rumah warga dan pabrik juga bertumbangan. Dari peristiwa itu, korban tewas langsung dievakuasi pihak kepolisian ke RS Bhayangkara Polda Sumut. Untuk korban jiwa diketahui satu orang akan tetapi kerugian materi masih belum dapat diperkirakan seberapa besar jumlahnya.    

Sementara petugas yang hadir di lokasi kejadian antara lain, Polsek Patumbak, Koramil 15D/T, Kabid II BPBD Deliserdang Parlagutan Nasution, Kades Marendal I, Kadus XI, Desa Marendal I, FKDM Kecamatan Patumbak serta tim Inafis Polrestabes Medan. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini