|

Sinergitas TNI-Polri, Kapoksahli Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu Tinjau Vaksinasi Booster Warga

Kapoldasu Irjen Panca Dan Kapoksahli Pangdam I/BB Brigjen Immer saat meninjau vaksinasi Booster. (foto : dok)
INILAHMEDAN - Asahan : Wujudkan Sinergitas, Kapoksahli Pangdam I/BB Brigjen Immer Hotma Patogi Butar Butar bersama Kapoldasu Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak dan Video Conference ( Vidcon) Dengan Kapolri di Markas Polres Asahan, Jum'at (11/02/22). 

Kehadiran Kapoksahli bersama Kapoldasu dengan menggunakan Helikopter di Alun-alun Kantor Bupati disambut Bupati Asahan H Surya, Dandim 0208 Asahan Letkol Franki Susanto, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Letkol Aan Prana Tuah Sembayang, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira dan OPD Asahan. 

Brigjen Immer menyampaikan rasa terimakasih atas penyambutan Bupati Asahan beserta Forkopimda dan berharap pelaksanaan vaksinasi Booster kepada masyarakat dan Lansia dapat terus digalakkan guna mencegah penyebaran virus covid-19 dan antisfasi varian baru Omicron. 

" Teruslah laksanakan vaksinasi dan jangan lupa taati protokol kesehatan terutama memakai masker merupakan upaya kita dalam antisipasi penyebaran covid-19 dan varian baru Omicron. 

Untuk itu,  Mari bersama-sama, kita berusaha dan berdoa agar target vaksinasi bisa tercapai, sehingga terwujud percepatan pembentukan Herd Immunity di masyarakat," ujar Brigjen Immer. 

Dalam kegiatan tersebut juga melakukan video conference dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk melihat pelaksanaan percepatan vaksinasi Booster di Kabupaten Asahan. Dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini