|

Sambangi Lokasi Isoter Covid-19, Kapolres Beri Motivasi Dan Semangat

Kapolres AKBP Reza menyapa tenaga medis saat sambangi lokasi Isoter. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Madina : Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul bersama Wakapolres Kompol Agus Maryana, serta pejabat utama Polres menyambangi Isolasi Terpadu (Isoter) di Bagas Godang dan RSUD Panyabungan, Rabu (16/02/22). 

" Kami sambangi lokasi Isoter untuk meninjau secara langsung sarana dan prasarana yang berada di lokasi tersebut, sekaligus berkomunikasi dengan para tenaga medis di lokasi agar mereka merasa diperhatikan dan semangat serta tidak bosan juga jenuh merawat para pasien yang terpapar covid-19 tersebut," ujarnya. 

Menururtnya, dilokasi Bagas Godang ada 15 pasien positif covid-19. Sementara di RSUD ada 2 yang berstatus masih positif Swab Antigen menunggu hasil pemeriksaan dari laboratorium. Sedih melihat mereka yang diasingkan, namun itulah yang terbaik buat mereka dan kita semua. 

" tetap semangat ya, semoga Allah SWT segera memberikan kesembuhan dan mu'jizat Nya Kepada kalian semua, amiin, amiin ya robbal alamin," serunya. 

Disamping itu, perwira melati dua itu meminta Kadis Kesehatan Pemkab Madina yang juga Kepala RSUD Panyabungan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada para pasien yang positif covid-19 agar mereka dapat sembuh. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini