|

Pakai Double Cabin Polisi Grebek Warung/Cafe 'Esek-Esek' Sudah Tutup

Petugas Polsek Patumbak yang mendapati warung/cafe 'esek-esek' sudah tutup. (foto : dok)
INILAHMEDAN - Patumbak : Menggunakan satu unit mobil patroli double cabin personil Polsek Patumbak menggerebek kolam pancing Podomoro di Jalan Pertahanan, Pasar VII, Dusun VI, Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak pada Senin dinihari (21/02/22). 

Informasi menyebut, penggerebekan itu dalam menindak lanjuti laporan warga /masyarakat yang resah akibat di lokasi pemancingan terdapat warung/cafe 'esek-esek'. 

Dalam laporan yang disampaikan kepada pihak kepolisian, keberadaan kolam pancing hanya sebagai modus untuk menutupi warung/cafe esek-esek yang beroperasi dan beraktivitas dengan lantunan musik keras hingga mengganggu kenyamanan warga sekitar. 

" Saat kita mendatangi kolam pancing itu memang ada sebuah warung dimaksud, tapi sudah tutup," kata Kapolsek Faidir Chan melalui Iptu Zumailan perwira piket yang melakukan penggerebekan. 

Menurutnya, perihal pelaksanaan tugas tersebut atas dasar laporan masyarakat yang menerangkan bahwasanya ada sebuah cafe esek-esek dengan modus kolam pancing.  

" Dari hasil pengecekan yang dilakukan tidak ada ditemukan orang yang sedang minum-minuman keras dan suara musik yang kuat di lokasi itu," pungkasnya. (imc/joy)



Komentar

Berita Terkini