|

Naas, Seorang Pemuda Tewas Terlindas Diseruduk Suzuki Vitara Dari Belakang

Tampak pantauan CCTV saat awal kejadian tabrakan maut. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Medan : Dimas Ikhsan Erlangga (23) yang mengendarai sepeda motor BK 5554 ABR, tewas di tempat kejadian usai diseruduk dari belakang oleh mobil Suzuki Vitara di Jalan Karya Jaya simpang Karya Bakti, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor pada Selasa sore (01/02/22). 

Mobil Suzuki Vitara BK 1074 AG yang berlogo stiker salah satu OKP itu dikemudikan oleh Fauziah Nasution (57), warga Jalan Letda Sujono, Gang Mangga, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung. 

Informasi diperoleh, peristiwa itu begitu cepat terjadi. Pasalnya, dari pantauan CCTV di lokasi kejadian tampak kondisi lalu lintas relatif normal. Namun begitu, di kiri dan kanan badan jalan terdapat beberapa kenderaan sedang terparkir. 

Korban tewas tersebut merupakan warga Jalan Antariksa, Gang Makruf, Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan yang saat itu melaju dengan sepeda motornya searah bersama pengendara lain yang diikuti pula oleh mobil pelaku.  

Korban yang terlihat terjatuh dari pantauan CCTV sudah tak berdaya dan mobil yang dikemudikan pelaku berhenti. ( foto : dok) 
Setiba ditempat kejadian, diduga hendak mendahului pengendara sepeda motor di depannya, mobil Suzuki Vitara yang dikemudikan wanita paruh baya tersebut lalu menabrak dari belakang beberapa sepeda motor yang di depan termasuk kenderaan korban. 

Dan korban kemungkinan terseret dibawa oleh mobil yang sudah hilang kendali yang dikemudikan oleh pelaku dimana akhirnya dapat berhenti di kiri badan jalan.  

Keadaan mobil hancur depannya akibat menabrak korban pengendara sepeda motor hingga tewas di tempat. (foto : dok) 
Selanjutnya, akibat kejadian itu sejumlah warga mencoba menolong korban dan mengamankan pengemudi mobil sebelum akhirnya pihak kepolisian datang. 

Kini kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian untuk diproses sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini