|

15 Pejabat Lingkungan Kodam I/BB Diganti

Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin. (foto : dok)
INILAHMEDAN - Medan : Pangdam Mayjen TNI Hassanudin melakukan pergantian 15 pejabat penting dilingkungan Kodam I/BB di Balai Prajurit Makodam I/BB pada Selasa (22/02/22). 

Pangdam mengatakan bahwa pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) dilingkungan Kodam I Bukit Barisan yang baru dilaksanakan adalah sebuah mekanisme yang telah dan selalu akan dilalui dengan maksud untuk menjaga kesinambungan roda organisasi. 

" Demi satuan dalam mendukung tugas Pokok Kodam I/BB," katanya. 

Para pejabat yang melaksanakan pegantian (Sertijab). (foto : dok)
Ia juga menyampaikan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Kristomei Sianturi, Kolonel Berto Sabar Paimaon Capah, Kolonel Khaerudin, Kolonel Adi Mulyanto, Kolonel Tamba Tua Panjaitan dan Letkol Henry Simanjuntak yang masing-masing beserta istri atas pengabdian selama ini dalam mengemban tugas serta jabatan dilingkungan Kodam I/BB.

Selanjutnya, Pangdam menyampaikan selamat datang dan bergabung kepada Kolonel Edyson Lambe, Kolonel Hotlan Maratua Gurning, Kolonel Andri Daniel, Kolonel Ike Yosie Roselin, Kolonel Heri Bambang Wahyudi, Kolonel Irmawan, Kolonel Nanang Siswoko, Letkol Ferry Muzawwad, Letkol Tommy Anderson, Letkol Perry Sandhi Sitompul, Letkol Hipni Maulana F, Letkol Abdul Sipahutar, Letkol Jadi, begitu juga kepada Kolonel Hindratno Devidanto dan Letkol Joko Suparyanto.

" Selamat melaksanakan tugas jabatan yang baru di lingkungan Kodam I/BB, disertai harapan, semoga saudara-saudara dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih pejabat sebelumnya," ucapnya. 

Menurutnya, segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. " Untuk sedini mungkin mengerti dan memahami situasi dan kondisi satuan baru,”tegasnya. 

Untuk itu, tambahnya, berbekal pengalaman dan kemampuan yang anda miliki, saya yakin saudara-saudara akan mampu menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. 

" Semoga Tuhan yang Maha Esa memberikan petunjuk dan Lindungan Nya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama," imbuhnya. 

Dalam pelaksanaan kegiatan itu para perwira Kodam I/BB tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat dan dihadiri oleh Kasdam, Irdam, Kapoksahli, para asisten, para pamen Ahli, LO TNI AL, LO TNI AU, para Kabalak, Danbrigif 7/ RR dan para Dansat BS, serta Ketua Persit KCK Daerah I/BB beserta pengurus. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini