|

SMP Khatolik Sidikalang Penuh Perhatian Pemerintah Kabupaten Dairi

Wakasek SMP Khatolik Sidikalang R Nainggolan. (foto : am) 
INILAHMEDAN - Dairi : SMP Khatolik Sidikalang sepenuhnya sudah bebas vaksin pertama dan tahap ke dua sehingga proses belajar dan mengajar tatap muka berjalan dengan baik namun tetap mematuhi Prokes yakni memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Demikian Kepala Sekolah SMP Khotolok Sidikalang Romauli Gultom melalui Wakasek R Nainggolan kepada awak media ini ketika ditemui diruang kerjanya pada Kamis (27/01/22). 

Ia mengatakan untuk proses belajar dan mengajar sangat diperhatikan pemerintah Kabupaten Dairi terutama dari Bupati Eddy Kelleng Ate Berutu dan pihak terkait. 

" Selain itu, dinas kesehatan dan dinas pendidikan yang menjadi pelaksanaan vaksin pertama dan kedua berjalan lancar yang didukung orang tua siswa," katanya.  

Menurutnya, saat ini proses belajar dan mengajar berjalan lancar. Meski begitu, tetap waspada terhadap penyebaran covid-19 dengan selalu mematuhi prokes di ruang kelas dan lingkungan kawasan sekolah. 

" Kami selalu mengimbau dan mengawasi siswa/siswi agar tetap displin mematuhi setiap peraturan sekolah terutama menjaga diri agar tidak tersebar covid-19,"  pungkasnya. (imc/am)



Komentar

Berita Terkini