|

Kadisdik Ilyas: Sinergitas Sangat Diperlukan Menuju UISU Unggul

Bupati Batubara Zahir diwakili Kadis Pendidikan Ilyas Sitorus menghadiri wisuda lulusan UISU periode I TA 2021/2022 di Santika Premiere Dyandra Hotel dan Convention Jl Kapten Maulana Lubis No 7 Medan Petisah, Rabu (26/01/2022).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Bupati Batubara IZahir menghadiri Milad ke-70 dan Wisuda Mahasiswa/i Universitas Islam Sumatera Utara (UISU). Menurut Zahir, UISU telah meraih banyak capaian prestasi dalam bidang akademisi untuk terus berkiprah dalam dunia pendidikan.  

Hal tersebut disampaikan Bupati Batubara Zahir diwakili Kadis Pendidikan Ilyas Sitorus kepada awak media usai menghadiri wisuda lulusan UISU periode I TA 2021/2022 di Santika Premiere Dyandra Hotel dan Convention Jl Kapten Maulana Lubis No 7 Medan Petisah, Rabu (26/01/2022). 

Ilyas mengatakan di usia  ke-70 UISU ada banyak terobosan baru yang saat ini sedang dikerjakan dan menjadi hadiah Milad UISU dan menjadi kebanggaan khususnya warga Sumatera  Utara. 

Kata dia, UISU telah mengembangkan institusi akademiknya dengan pembukaan tiga prodi S-3 yaitu hukum, manajemen, dan Kajian Bahasa Inggris," papar Ilyas mengutip yang disampaikan Rektor UISU Yanhar Jamaludin dalam acara Milad ke-70 Tahun beberapa waktu lalu di Auditorium UISU.

Ilyas juga menyampaikan harapan Bupati Batubara Zahir  bahwa dengan usia UISU ke-70 tahun ini, diperlukan sinergitas dari banyak stakeholder untuk dapat membawa UISU lebih maju lagi ke depannya. 

Mantan Kepala Biro Humas Keprotokolan Pemprovsu ini juga berharap UISU terus dan semakin kuat bersinergitas dengan berbagai pihak termasuk yang sudah dijalin dengan Pemerintah Kabupaten Batubara untuk mencapai unggul UISU di masa akan datang. Sinergitas semua pihak termasuk keluarga besar UISU  harus satu persepsi dan satu kelola.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Ketua Kopertais Wil IX Sumut, Syahren Harahap, Kepala LLDikti Wil I Sumut Ibnu Hajar Damanik, Ketua APTISI Wil I Sumut Isa Indrawan.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini