|

Dandim 0104 Aceh Timur Dijabat Letkol Agus Al Fauzi

Penandatanaganan sertijab pimpinan Dandim 0104/Aceh Timur. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Lhokseumawe : Pimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 0104/Aceh Timur resmi berganti pada Kamis (13/01/22). Dandim sebelumnya Letkol Hasanul Arifin Siregar yang digantikan oleh Letkol Agus Al Fauzi. 

Letkol Agus Al Fauzi merupakan mantan Komandan Komando Pendidikan dan Latihan Pertempuran (Dodiklatpur) Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) Iskandar Muda.

Serah terima jabatan di Gedung KNPI Makorem Lilawangsa di Lhokseumawe Letkol Agus Al Fauzi resmi memimpin Komandan Kodim (Dandim) 0104/Aceh Timur, Provinsi Aceh. 

Letkol Agus Al Fauzi menggantikan Letkol Hasanul Arifin Siregar yang pindah tugas menjadi Kazi Kopassus. Selain Dandim 0104/Atim, Danrem Lilawangsa juga menyerah terimakan jabatan Dandim 0106/Aceh Tengah dari Letkol Teddy Sofyan kepada Letkol Wasono Handayani. 

Sedangkan Dandim 0117/Aceh Tamiang dari Letkol Yusuf Adi Puruhita kepada Letkol Alfian Rachmad Purnamasidi. 

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Bayu Permana berharap, alih tugas dan jabatan itu dapat membawa suasana lebih segar pada dua Satuan Kodim jajaran Korem 011/Lilawangsa. 

Selain itu, dengan dilandasi komitmen yang kuat sebagai prajurit, para Dandim jajaran Korem 011/LW yang baru akan senantiasa mampu meningkatkan prestasi dan mengangkat terus reputasi Kodim jajaran Korem 011/LW. 

" Begitu juga kepada para istri Dandim jajaran, agar selalu mengayomi anggota dalam memajukan Persit Kartika Chandra Kirana kedepan," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini