|

Ternyata pelaku Yang Aniaya Anak Pelajar Diparkiran Minimarket, Oknum Parpol

Kamera cctv yang merekam kejadian penganiayaan diparkiran minimarket. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Medan : Polisi meringkus sekaligus mengamankan pelaku berinisial HSM yang merupakan penganiaya terhadap seorang pelajar diparkiran salah satu minimarket dikawasan Sekolah Al-Azhar, Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan. 

" Iya benar (sudah ditangkap)," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus, Sabtu (25/12/21) yang menambahkan bahwa HSM ditangkap pada Jumat (24/12/21) malam.

Namun, polisi tak memerinci penangkapan terhadap HSM yang diketahui merupakan kader dari organisasi masyarakat di bawah naungan PDI Perjuangan Sumut yakni Satgas Cakra Buana.

" Nanti akan kami rilis secara resmi," sebutnya. 

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Firdaus. (foto : dok) 

Sebagaimana diketahui dari tersebarnya video viral yang beredar di grup WhatsApp, terlihat seorang pria pengendara mobil Toyota Prado memukul dan menendang anak di bawah umur. 

Aksi pemukulan yang diduga dipicu persoalan parkir itu terekam kamera CCTV salah satu minimarket di Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala, Kota Medan pada 16 Desember 2021.

Dalam video menunjukkan pemukulan itu berawal saat HSM tiba di minimarket dan langsung memarkirkan mobilnya. Namun, ketika memarkirkan kendaraannya mobil HSM menyenggol sepeda motor di depannya.

Lalu, pemilik sepeda motor diketahui berinisial FL yang masih pelajar itu keluar dari minimarket usai berbelanja. Saat bersamaan HSM juga turun dari kendaraannya. Keduanya pun sempat berdialog.

Namun, tanpa alasan yang jelas tiba-tiba HSM langsung memukul wajah FL. Bukan hanya sekali pukulan, HSM juga menendang FL yang masih membawa barang belanjaannya. 

Mendapat pemukulan itu FL hanya diam dan tak membalas perbuatan HSM. Belakangan diketahui FL telah membuat laporan ke polisi pada 17 Desember 2021. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini