|

Syukuran HUT Kowad Ke-60 Dihadiri Pangdam I/BB

Pemotongan kue HUT Kowad ke-60 disaksikan Pangdam I/BB. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Medan : Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin bersama PJU Kodam I/BB menghadiri syukuran HUT Kowad ke-60 di Balai Prajurit Makodam I/BB pada Selasa (28/12/21).

Pangdam menyampaikan sesuai Tema, 'Kowad Profesional dan Mandiri Dalam Mengabdi'. Pangdam I/BB berharap kepada prajurit Kowad untuk terus meningkatkan ilmu pengetahuan dan kemampuan dengan berpedoman pada etika dan moral serta prosedur yang berlaku melalui pendidikan dan latihan secara berkesinambungan. 

" Torehan prestasi dan capaian, baik nasional maupun Internasional tersebut, menunjukkan bahwa Kowad 'bukan mawar penghias taman, tetapi melati pagar Bangsa," ucap Pangdam membacakan amanat Kasad. 

Foto bersama Pangdam I/BB bersama PJU Kodam beserta Kowad dan Polwan. (foto : dok) 
Para prajurit Kowad harus pahami dan sadari bahwa setinggi apapun prestasi dan jabatan yang telah diraih, hendaknya Kowad tetap menyadari akan kodratnya sebagai wanita pendamping suami atau ibu rumah tangga dalam mendidik putra-putri nya. 

" Selamat hari ibu, Selamat hari Natal dan Selamat Tahun Baru kepada segenap warga Korps Wanita Angkatan Darat serta kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Darat dimanapun saat ini bertugas," imbuhnya. 

Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini