-->
    |

HUT ke-22 DPW Asahan, Gelar Lomba Paduan Suara

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DPW) Kabupaten Asahan dan Hari Ibu Tahun 2021, Penasehat DWP Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya membuka perlombaan paduan suara DWP Kabupaten Asahan, Selasa (14/12/2021) di Pendopo Rumah Dinas Bupati.(foto: adlin) 


INILAHMEDAN - Asahan: Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DPW) Kabupaten Asahan dan Hari Ibu Tahun 2021, Penasehat DWP Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya membuka perlombaan paduan suara DWP Kabupaten Asahan, Selasa (14/12/2021) di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Ketua DWP Kabupaten Asahan Derlina John Hardi Nasution menyampaikan, perlombaan ini diikuti 56 peserta yang terdiri dari 31 DWP UP dinas/badan dan instansi se-Kabupaten Asahan serta 25 DWP UP kecamatan se-Kabupaten Asahan.

Derlina juga menyampaikan tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi di antara pengurus DWP Kabupaten Asahan, memeriahkan HUT ke-22 DPW dan memperingati Hari Ibu Tahun 2021.

Derlina mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dari 14-15 Desember 2021.

Pada bimbingan dan arahannya Penasehat DWP Asahan mengatakan, tujuan utama dari lomba ini bukanlah menjadi juara tetapi menjadi sebuah ajang mempererat silaturahmi di antara DWP Kabupaten Asahan. (imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini