|

Polda Sumut Amankan 10 Tersangka Teroris

Densus 88. (foto : dok)  

INILAHMEDAN
- Jakarta :  Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri kembali mengamankan empat terduga teroris di Batam, Kepulauan Riau.

Saat ini ada 4 tersangka teroris dibawa ke Polresta Barelang," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan, pada Jumat (17/12/21).

Namun, ia belum menjelaskan rinci terkait identitas keempatnya. Termasuk, jaringan dan perbuatan mereka. Dengan adanya penangkapan keempat terduga teroris tersebut menambah daftar hasil tangkapan tim Densus 88.

" Total penangkapan tersangka teroris hari Kamis 16 Desember 2021, Sumatera Utara 9 orang, Sumsel 1 dan 4 orang di Batam, Kepri," terangnya. 

Sebelumnya, Densus 88 Antiteror Polri sebelumnya melakukan penangkapan terhadap terduga teroris. Total ada 10 yang diamankan di Sumatera Utara dan Sumatra Selatan.

Ia menuturkan sebanyak tujuh teroris ditangkap di Langkat, Binjai, Belawan dan Medan Barat. Sedangkan, dua lainnya ditangkap di Tanjung Balai.

" Seluruh target diamankan di Polda Sumut," tukas alumni Akabri 1991 itu.

Menurutnya, saat ini tim Densus 88 Antiteror Polri masih dilakukan pendalaman terhadap para terduga teroris tersebut. (imc/joy) 



Komentar

Berita Terkini