-->
    |

Cek Pos Pengamanan Tahun Baru, Kapolres Bersama Forkopimda Beri Bingkisan

Kapolres AKBP Wahyudi mengecek di pos pelayanan. (foto : nt)
INILAHMEDAN - Sidikalang : Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman bersama Sekda Budianta Pinem, Dandim 0206 diwakili Kasdim Mayor Sunarto melakukan pengecekan kesiapan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 di TWI Sitinjo, pos pengamanan Silalahi serta pos pelayanan Pusat Pasar Sidikalang pada Jumat (31/12/21).

Turut serta Ketua Cabang Bhayangkari Asri Wahyudi Rahman dan para pengurus serta yayasan Kemala Bhayangkari, Wakapolres Kompol David P Silalahi, Direktur RSU Sidikalang P Saragih, Kabag SDM Polres AKP MKL Tobing, Kasat Lantas AKP Herliandri. Kasat Intelkam AKP Polin B Damanik, Kasat Resnarkoba AKP Rudi Sitorus dan Kasi Humas Iptu Doni Saleh.

Kapolres bersama Forkopimda mengecek sampai sejauhmana kesiapan personil baik di pos Pam maupun pos Yan. Kapolres berharap petugas di pos pengamanan maupun pelayanan humanis melayani masyarakat dalam melaksanakan tahun baru serta selalu menjaga kesehatan masing masing. 

Ketua Bhayangkari Cabang membagi bingkisan kepada petugas di pos yang dikunjungi. (foto : nt) 
Dalam kunjungan itu, rombongan juga memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman ringan.

Kegiatan di Pos Pam TWI Sitinjo, Satresnarkoba dan RSU Sidikalang melakukan pemeriksaan urin secara sampling random/acak terhadap para pengemudi Angkutan Umum. 

Apabila positif menggunakan narkoba atau alkohol akan diberi sanksi tegas. 

Di pos Pam TWI Sitinjo juga dilakukan pemeriksaan dengan menggunakan aplikasi 'Peduli Lindungi' dengan cara menscan bar code di Pospam dengan Hp. 

Dan apabila di scan aplikasi bewarna hijau berarti sudah melaksanakan vaksin 1 dan 2.  Jika kuning berarti baru melaksanakan vaksin 1. 

Ketika warna merah berarti orang tersebut belum melaksanakan vaksin, kemudian tim vaksinator dari Dinkes Dairi akan melakukan vaksinasi di pos Pam.  (imc/nt) 


Komentar

Berita Terkini