|

CapaiTarget 70% Vaksin Akhir Tahun, Kapolres Terjun Langsung

Kaplres AKBP Ikhwan saat meninjau vaksinasi. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Batubara : Mapolres Batubara (BB) mengejar target vaksinasi dalam pencapaian 70 persen bahkan lebih pada akhir 2021 dengan mengunjungi warga ke sejumlah pelosok.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, sesuai instruksi Presiden Joko Widodo kepada jajaran Kepolisian agar terus menggenjot vaksinasi di daerah masing-masing minimal 70 persen.

Instruksi inilah yang menjadi perhatian jajaran Kepolisian Polres Batubara terus melakukan upaya percepatan vaksinasi covid-19.

" Upaya yang dilakukan Polres Batubara dengan menggunakan sistem jemput bola mendatangi rumah-rumah penduduk hingga ke pelosok kampung untuk menjaring lebih banyak lagi peserta vaksin,” ujar mantan Kapolres Belawan itu saat meninjau vaksinasi di Balai Desa Nanas Siam, Kecamatan Madang Deras pada Jumat (10/12/21).

Ikhwan menyebutkan dari beberapa desa di kecamatan yang paling jauh dari ibu kota Kabupaten Batubara dilakukan vaksinasi massal. Tujuannya, agar daerah yang berada jauh dapat terkoordinir dan menjalankan vaksinasi dengan fokus.

" Saya harapkan target vaksinasi 70 persen bahkan lebih bisa tercapai di Kabupaten Batubara pada akhir tahun 2021," imbuhnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini