|

Capai Target Maksimal, Kodim 0104/Atim Gelar Serbuan Vaksinasi Warga

sejumlah warga yang hadir dalam pelaksanaan vaksinasi massal. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Aceh Timur : Kodim 0104/Atim menggelar serbuan vaksinasi di wilayah Pemkab Aceh Timur yang mengacu dari hasil rapat koordinasi Muspida dalam pencapaian target maksimal. 

Melalui Koramil 05/Idi Rayeuk yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kegiatan vaksinasi massal dibeberapa lokasi diantaranya di Puskesmas Idi Rayeuk dan Desa Buket Jok, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur berlangsung, Senin (20/12/21).

Dalam mencapai target 100% imbauan dari Bupati kepada Muspida dan Muspika sehingga pencapaian di Kabupaten Aceh Timur bisa mencapai target yang maksimal.

Dandim 0104/Atim Letkol Hasanul Arifin Siregar melalui Danramil 05/Idr Kapten Supriyanto menyampaikan pelaksanaan serbuan vaksinasi bertujuan untuk mendukung pencapaian target maksimal sebagai upaya penanggulangan dan percepatan pemulihan covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Timur.

" Untuk capaian hari ini kita targetkan bisa mencapai 400 (empat ratus) orang yang kita selenggarakan didua titik lokasi yakni di Puskesmas Idi Rayeuk dan untuk Desa Buket Jok dengan Desa Bukit Linteung dipusatkan menjadi satu di Meunasah Desa Buket Jok." ujarnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 05/Idr Kapten Suprianto, Camat Idi Rayeuk Rudi Saputra, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur Sahminan, Kepala Puskesmas Idi Rayeuk Muhammad Amin, Babinsa Koramil 05/Idr, tenaga kesehatan/vaksinator Puskesmas Idi Rayeuk. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini